• Home
  • /
  • INFORMASI
  • /
  • Ini Dia Rekomendasi Game FPS Terpopuler untuk Android yang Wajib Dicoba

Ini Dia Rekomendasi Game FPS Terpopuler untuk Android yang Wajib Dicoba

Ini Dia Rekomendasi Game FPS Terpopuler untuk Android yang Wajib Dicoba! Dewasa ini, game terus berkembang dengan pesat dan banyak menawarkan beragam pilihan kepada para pemain game. Pertambahan tersebut terjadi dengan adanya 3 jumlah pemain yang terus bertambah tanpa mengenal usia. Pada usia anak-anak sendiri biasanya sudah mulai bermain game sejak mulai mengenal smartphone. Hal tersebut akan berlangsung hingga menginjak usia remaja dan selalu mencoba berbagai genre mengikuti usia mereka.

Genre game yang diminati oleh banyak pemain salah satunya adalah game FPS. Seperti yang sudah diketahui bahwa game dengan genre FPS ini sudah menjamur di pasaran, sehingga sangat mudah untuk dijumpai. Tidak jarang justru membuat para pemainnya kebingungan dalam menentukan pilihan game yang diingini. Selain itu, dengan adanya banyak game FPS juga bisa dijadikan sebagai pembanding antara satu sama lain untuk dicari yang paling terbaik. Maka dari itu, banyak pemain genre tersebut yang mencari rekomendasi.

Simak informasi lain mengenai game online terbaik yang bisa menghibur Anda saat ini seperti di situs poker online .

Apa yang Dimaksud dengan Game FPS?

Sebelum ke penjelasan yang lebih lanjut mengenai rekomendasi game FPS terpopuler, tentu pemain harus tahu tentang genre yang akan dimainkan. Game FPS yang merupakan singkatan ari First Person Shooter sering kali dianggap sama dengan TPS. Tentu saja kedua genre tersebut beda karena FPS menggunakan penglihatan atau perspektif karakter pemain ke layar monitor. Menggunakan genre game FPS juga akan memberikan kesempatan pemain untuk bisa merasakan yang sedang dialami karakter.

Pada game FPS, di layar monitor akan menampilkan dari depan. Tidak hanya itu, biasanya genre ini hanya menunjukkan tangan serta senjata yang digunakan saja. Hal ini dapat dijadikan pembeda dengan TPS yang akan menampilkan bagian belakang ataupun seluruh tubuh dari karakternya. Belakangan ini, game FPS juga sempat masuk ke dalam turnamen esport dengan memperebutkan beragam hadiah yang menarik.

Rekomendasi Game FPS Terpopuler

Setelah mengetahui sedikit informasi terkait game FPS, di bawah ini nantinya akan disebutkan rekomendasi game. Tentu para pemainnya sudah tidak sabar untuk mencoba game FPS terpopuler ini nantinya. Mengingat game semacam ini bisa memberikan sensasi yang berbeda ketika bermain. Pemain akan lebih merasa masuk ke dalam game dan ikut bertarung hingga mengalahkan musuh. Pada umumnya, pemain yang sudah mencobanya beberapa kali akan memainkannya hingga lupa waktu.

Genre game FPS ini dapat dimainkan di berbagai media, mulai dari PC hingga ponsel pintar versi Android pun sudah tersedia. Sehingga apa pemain diberikan kebebasan dan dapat disesuaikan dengan keadaan dari pemain tersebut. Bagi yang ingin tahu dan merasakan keseruan game FPS secara langsung dari smartphone sekarang bisa mencobanya. Berikut adalah daftar rekomendasi game FPS untuk android yang populer dan wajib dijajal para pemain, di antaranya:

Critical Ops

Game FPS terpopuler pertama yang wajib untuk dicoba adalah Critical Ops. Game yang satu ini memberikan pengalaman yang seru yang lengkap dengan perspektif dari orang pertama. Banyaknya orang yang menyukai Critical Ops dapat dilihat dari banyaknya unduhan di Play Store. Peminat game ini terus bertambah karena disajikan peperangan yang seru untuk diikuti. Nilai plus dari Critical Ops dapat dilihat dari cerita dengan plot yang tidak kalah menarik untuk diketahui.

Game FPS ini pun terbilang cukup unik dengan dua pilihan yang diberikan kepada pemainnya. Kedua pilihan tersebut berupa menjadi teroris atau justru memilih sebagai anti teroris. Tentu saja dari kedua pilihan tersebut memiliki perbedaan yang terletak pada tugasnya. Apabila pemain memilih sebagai anti teroris, maka diharuskan untuk membunuh teroris. Namun, jika pemain lebih memilih menjadi teroris, maka ditugaskan untuk menciptakan suasana kota yang sedang kalut.

Hitman: Sniper

Game dengan genre FPS berikutnya yang patut untuk dicoba adalah Hitman: Sniper. Apabila tengah mencari game FPS yang unik dan berbeda dari yang lain, Hitman: Sniper ini salah satunya. Mungkin masih ada yang bertanya apa yang menjadikannya game FPS terpopuler. Hal tersebut terletak pada tiap pemain yang memiliki misi terselubung. Game ini justru sangat menganjurkan karakter yang bermain tidak menampakkan diri, tentu berbeda dari yang lain.

Game FPS ini justru mengharuskan pemain untuk menghindari dan tidak menampakkan diri. Hal itu disebabkan karena karakter yang bermain adalah seorang sniper. Game ini juga akan membawa bertualang karena setidaknya akan ada misi yang berkisar di angka 150. Beragam misi yang diberikan tentu saja harus diselesaikan dengan baik oleh pemainnya. Salah satu misi yang diberikan misalnya saja membunuh dari jarak jauh, yang tentu saja tidak mudah.

Dead Effect 2

Game FPS tentu saja identik dengan yang namanya ketegangan dan juga tantangan, yang juga berlaku pada Dead Effect 2. Pada game FPS terpopuler ini memberikan 3 pilihan yang menjadi karakter utama di dalamnya. Pemain diberikan kesempatan secara bebas untuk memilih karakter mana yang akan digunakan sebagai wakilnya di dalam game.

Namun, saat bermain pemain tidak diberikan kebebasan lagi karena jumlah senjata yang terbatas. Peralatan senjata yang diberikan memang terbatas, berikut juga amunisi yang digunakan. Oleh karena itu, pemain harus mencari amunisi agar tetap bisa bertahan hidup melawan zombi. Berbicara tentang alur, game yang satu ini juga menawarkan alur yang tidak kalah menarik dari game sejenis lainnya.

Dead Trigger 2

Game FPS ini mungkin sudah dianggap biasa saja dengan tema zombi, game tersebut adalah Dead Trigger 2. Game FPS terpopuler ini memang terlihat seperti game zombi kebanyakan yang sudah beredar. Meskipun begitu, game ini memberikan kesenangan dengan melawan zombi agar mengalahkan mereka. Pemain di sini memiliki tugas utama yaitu berupa menyelesaikan misi yang diberikan sebaik mungkin, yang tentu saja berkaitan dengan zombi.

Ada begitu banyak misi yang akan diberikan kepada pemain sebagai tentangan yang harus dilalui. Tidak hanya ada segudang misi, pemain juga akan dibawa ke 10 wilayah yang berbeda. Meskipun hanya 10 tempat saja, tetapi pemain akan merasakan 33 pemandangan bagus yang memanjakan mata. Senjata yang menjadi pelengkap untuk bertarung melawan zombi pun paling tidak ada 37 senjata yang bisa dipilih dan digunakan.

Point Blank: Strike

Game FPS terpopuler yang selanjutnya dan wajib untuk dimainkan adalah Point Blank: Strike. Tidak mengherankan jika game ini disebut populer pada Android, sebelum dimainkan melalui smartphone sempat dimainkan melalui PC. Maka dari itu, jumlah peminatnya pun tidak perlu diragukan lagi, karena kemudahan yang ditawarkan melalui Android. Para pemainnya pun bisa menjumpainya dengan sangat mudah di Play Store.

Meskipun game Point Blank ini sudah ada yang versi android, tetapi fitur yang diberikan tidak kalah lengkap dengan PC. Salah satu fitur yang diunggulkan dari game ini adalah mode PvP. Point Blank juga tidak akan memberikan rasa bosan kepada para pemainnya. Hal ini disebabkan oleh pemain yang bisa secara bebas bermain dengan mode multiplayer 4v4. Saat bermain dengan mode tersebut tentu tingkat keseruan yang dirasakan akan semakin tinggi.

Itu tadi rekomendasi game FPS terpopuler untuk Android yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini.

994 Responses

  1. In place of increasing from a plant, the flexibility merely regenerates inside
    A further related fruit which then transforms in to the Satan Fruit in issue,
    as noticed when Smiley “died” and the power of the Sara Sara
    no Mi, Model: Axolotl was reborn into a close-by apple.
    Free Account – New Free Accounts And Passwords
    free accounts

  2. In its indigenous Southeast Asia, the durian is definitely an day to day meals
    and portrayed within the regional media in accordance While using the cultural notion it has
    from the location.
    Free Account – New Free Accounts And Passwords
    free accounts

  3. Mainly because numerous parts of the flower Other
    than the ovary may possibly contribute into the framework of a fruit, it is necessary to study
    flower composition to know how a certain fruit forms.[
    Free Account – New Free Accounts And Passwords
    free accounts